Rilisan Menawan: November 2022

11 Februari

Tabraklari — Jackpot; Fleshwater — We're Not Here To Be Loved; Piss for Pumpkin — Scared To Die
Rilisan Menawan: November 2022
Sampul oleh Ikrar Waskitarana
Di entah kapan ini, kami memilih album, album mini, dan EP yang dirilis pada November 2022 lalu dan menarik perhatian kami. Senarai yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menemukan musik-musik baru berikut adalah hasilnya.

1. Tabraklari — Jackpot

Ikut-ikutan bermain slot daring tapi tak pernah memperoleh kemenangan seperti halnya yang didapatkan teman? Menjengkelkan. Dituduh satanis hanya karena hobi menikmati musik bawah tanah? Menyebalkan. Lutut dielus-elus oleh pengemudi ojek saat tengah menumpang? Mengesalkan. Terdapat beragam alasan untuk merasa marah dan tak ada yang melarang Anda untuk meluapkannya.



2. Fleshwater — We're Not Here To Be Loved

Melewatkan ingar bingar rok alternatif 90-an dalam beragam jenis presentasinya? Tak perlu khawatir, sebab kuartet asal Massachusetts berikut datang sebagai penyelamat. Berbekal sari pati grunge, pasca-hardcore, dan shoegaze yang dimampatkan ke dalam satu buah album penuh, wajah lain dari Vein.fm ini siap mempresentasikan rangkuman versi mereka.



3. Piss for Pumpkin — Scared To Die

Bukanlah hal yang mengejutkan apabila sebuah musik eksperimental disajikan dengan kesan yang main-main. Meskipun begitu, hal tersebut perlu dilaksanakan dengan cermat, sebab jika tidak, aksi tersebut justru mampu membuat irama yang disajikan hanya berakhir sebagai ajang gila-gilaan—sukar ditangkap maksud aslinya. Album penuh perdana dari trio asal Montreal ini agaknya merupakan salah satu contohnya.

Baca Pula

0 comments