Rilisan Menawan: Juli 2022

29 Agustus

Pool Kids — Pool Kids; Lucky Number — Do You Know Nothing Yet?; Retlehs — Satyr's Satire
Rilisan Menawan: Juli 2022
Sampul oleh Ikrar Waskitarana
Di penghujung Agustus, kami memilih album, album mini, dan EP yang dirilis pada Juli dan menarik perhatian kami. Senarai yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menemukan musik-musik baru berikut adalah hasilnya.

1. Pool Kids — Pool Kids

Mencoba menyajikan berbagai babak yang harus dilalui kala memproses berakhirnya sebuah hubungan asmara senatural mungkin, Christine Goodwyne dkk. sengaja tak melulu bicara soal patah hati dalam semua nomor yang dimuat. Beberapa nomor berlari jauh dari masalah tersebut, layaknya usaha-usaha kecil yang dilakukan untuk mengalihkan pikiran.

Berusaha untuk memikat audiens yang lebih luas, orkes asal Tallahassee berhasil mengencangkan tali kekang mereka agar tak berlebihan mempertontonkan atraksi. Meskipun mencuplik ciri dari beragam gaya musik lain yang lebih kompleks, Pool Kids berhasil memaksa seluruh nomor dalam album penuh kedua mereka berikut tampil dalam rupa pop.



2. Lucky Number — Do You Know Nothing Yet?

Grungegaze, dreamtweerock, dan apapun yang terjadi setelahnya; Kyra, Julia, dan Margaret sukses menampilkan diri mereka sebagai kugiran yang luwes. Tak hanya soal gaya musik, trio asal New York yang justru mengawali langkah mereka dengan merilis EP Natal ini bahkan tangkas jika harus saling bertukar posisi.



3. Retlehs — Satyr's Satire

Meskipun mudah pula dikaitkan dengan topik yang disinggung dalam "Blue"—berahi yang tak terkontrol—peminjaman nama Satyr rupanya dilakukan guna mewakili keburukan manusia yang lebih general—menyerupai binatang. Sifat-sifat tercela tersebut lantas mereka sorot menggunakan kerangka tujuh dosa besar. Kendati demikian, tak perlu heran jika jumlah nomor yang dimuat tak mencapai tujuh, sebab EP perdana trio yang dianggotai Faizu Salihi (drum), Hariara "Hara" Hosea (bass), dan Erlinda Anatasha (vokal) ini memanglah hanya paruh pertama.



Baca Pula

0 comments