Rilisan Menawan: Juni 2022

30 Juli

cellosux — DOWN IN THE DUMPS; Fashion Club — Scrutiny; Golomb — Golomb
Rilisan Menawan: Juni 2022
Sampul oleh Ikrar Waskitarana
Di penghujung Juli, kami memilih album, album mini, dan EP yang dirilis pada Juni dan menarik perhatian kami. Senarai yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menemukan musik-musik baru berikut adalah hasilnya.

1. cellosux — DOWN IN THE DUMPS

Mencakup blues, rok alternatif, dan pop kamar tidur tetapi umumnya dimainkan dengan semangat punk pop, cellosux menangkap potret dari beragam tahap yang ia alami selama tumbuh dewasa ke dalam album perdananya ini. Walaupun tema seperti ini merupakan hal yang klise, kalau dipikir-pikir lagi, bukankah pengalaman hidup tiap-tiap manusia tetap patut disimak sebab saling unik? Namun, yah, tak perlu juga kan mengocehkannya sepanjang 14 babak dengan total durasi mencapai 50 menit?



2. Fashion Club — Scrutiny

Sesuai dengan judul yang disematkan, album solo perdana Pascal Stevenson ini mempertanyakan beragam problem yang ia alami sendiri. Tak hanya menyorot ke dalam, seperti dikambinghitamkannya adiksi atas ketidakbecusan, persoalan yang ia sajikan juga menyoroti hal-hal yang terjadi di luar dirinya, seperti digunakannya persona palsu sebagai perayu simpati. Sayangnya, walaupun liriknya tajam dan lugas, penyampaiannya kurang maksimal, sebab nyanyian dari sepertiga bagian Moaning ini seringkali tertelan oleh berbagai suara instrumen yang bersautan.



3. Golomb — Golomb

Kalau cakap memainkan beragam gaya musik, mengapa harus bersikeras memainkan hanya satu jenis? Mickey Shuman, Xenia Bleveans Holm, dan Hawken Holm agaknya memiliki pemikiran yang serupa. Rok bising, rok teler, rok psikedelik, dan rok-rok apapun di antaranya; semuanya mereka muat ke dalam album perdana mereka ini, sampai-sampai sebelas nomor yang tercantum menyerupai pasar malam.

Baca Pula

0 comments