Rilisan Menawan: April 2022

29 Mei

Melody's Echo Chamber — Emotional Eternal; Haru Nemuri — Shunka Ryougen; .Feast — Abdi Lara Insani
Rilisan Menawan: April 2022
Sampul oleh Ikrar Waskitarana
Di penghujung Mei ini, kami memilih album, album mini, dan EP yang dirilis pada April dan menarik perhatian kami. Senarai yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menemukan musik-musik baru berikut adalah hasilnya.

1. Melody's Echo Chamber — Emotional Eternal

Mungkin benar bahwa segala kegilaan dalam Bon Voyage hanyalah sebuah fase semata. Nyatanya, usai keadaan membaik—putrinya telah lahir dan kesehatannya telah pulih—Melody Prochet tak lagi kelewat menggebu-gebu meluapkan emosinya. Semua hasil jumpalitannya mengawinsilangkan ini-itu dengan rok psikedelik kini disaring sebaik mungkin hingga akhirnya menghasilkan komposisi-komposisi yang lebih bijak—searif sebagian besar tema yang ia usung dalam album penuh ketiganya ini.



2. Haru Nemuri — Shunka Ryougen

Dalam album penuh keduanya, Haruna Kimishima mengorek lebih jauh kombinasi-kombinasi yang dapat dihasilkan dari segala gaya musik ia kenal. Sayangnya, meskipun hasil padu padan pop jepang, hip-hop, elektronik, hingga hardcore ini menyenangkan untuk dinikmati, menyuguhkannya ke dalam 21 nomor tanpa ada seleksi ketat rasanya merupakan keputusan yang sembrono.



3. .Feast — Abdi Lara Insani

Masih mangkir dari agenda mereka mewartakan Earth-05, kuintet asal Jakarta ini justru kembali membesuk tempat kejadian perkara yang pertama. Siapa sangka, di kunjungan kedua ini mereka menemukan Ali—seorang mantan aktivis yang kini memilih untuk menggendongkan seluruh mimpinya bagi masyarakat ke pundak partai politik yang ia gagas—dan memutuskan untuk menjadi tim suksesnya. Ironis, kelima orang ini tak belajar apa-apa dari musuh Manusia Kelelawar idola mereka.

Baca Pula

0 comments