Ulas album favorit dan menangkan IEM Moondrop SSP!

Rilisan Menawan: Agustus 2021

29 September

Wednesday — Twin Plagues; julie — pushing daisies; Muchlis in English — Nerdy Punk
Rilisan Menawan: Agustus 2021
Sampul oleh Ikrar Waskitarana
Di penghujung September ini, kami memilih album, album mini, dan EP yang dirilis pada Agustus dan menarik perhatian kami. Senarai yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menemukan musik-musik baru berikut adalah hasilnya.

1. Wednesday — Twin Plagues

Sebagaimana halnya moka berbeda dengan kapucino, Twin Plagues pun serupa tapi tak sama dengan I Was Trying to Describe You to Someone. Grunge, shoegaze, dan gaya musik khas Amerika Selatan masih ada dalam daftar bahan dasar mereka, tetapi rasanya kuintet asal Asheville ini mulai memutakhirkan resep dengan menambahkan noise rock dan mengutak-atik takaran.



2. julie — pushing daisies

Menyokong pertumbuhan bunga aster setelah tubuh dikubur menjadi pupuk organik? Entahlah, rasanya hal ini merupakan angan-angan yang kelewat muluk-muluk. Namun, mendorong Alex untuk lebih berani memamerkan suaranya sepertinya merupakan mimpi yang lebih mudah—dan memang sudah—terwujud. Ditemani oleh adonan grunge, shoegaze, dan permainan bagan yang cukup lihai, Alex terdengar membajak kursi vokalis pada dua dari empat nomor utama EP perdana trio asal Los Angeles ini.



3. Muchlis in English — Nerdy Punk

Punk telur, punk kutu buku; labeli saja musik mereka seenak udel, sebab Dechan Martawidjaja dan Zaki Asshiddiq pun rasanya mengacau sesuka hati. Bahasa Inggrisnya pun asal dilepeh tanpa memperhatikan tata, tetapi untungnya topik yang diangkat tak pernah penting.

Baca Pula

0 comments