Ulas album favorit dan menangkan IEM Moondrop SSP!

Rilisan Menawan: Juli 2021

30 Agustus

The Dare — Women Who Sailed the World; Midwife — Luminol; Lazy Eye — Palisade
Rilisan Menawan: Juli 2021
Sampul oleh Ikrar Waskitarana
Di penghujung Agustus ini, kami memilih album, album mini, dan EP yang dirilis pada Juli dan menarik perhatian kami. Senarai yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menemukan musik-musik baru berikut adalah hasilnya.

1. The Dare — Women Who Sailed the World

Beberapa orang mungkin perlu mengarungi dunia hingga akhirnya berhasil memungut jati dirinya yang selama ini ternyata tergeletak di antah-berantah, tetapi beberapa yang lain mungkin hanya perlu menggali pasir pantai di kampung halaman mereka untuk menemukannya. Entah mana yang terjadi pada kuartet asal Lombok ini namun pada koleksi pendek mereka yang kedua, pop mimpi generik itu kini akhirnya tergantikan oleh rok selancar yang lebih akrab dan lebih personal.

Women Who Sailed the World via Langen Srawa Records



2. Midwife — Luminol

Repetisi. Repetisi. Repetisi. Lapisan (lapisan (dan lapisan lagi))). Sepanjang album ketiganya ini, Madeline Johnston hampir tak pernah berlari terlalu jauh dari pakemnya tersebut. Membosankan? Mungkin. Namun, liciknya, tak lantas hanya berakhir sebagai sebuah titik lemah, perangai tersebut justru berhasil dieksploitasi sebagai alat pemikat yang tepat guna.



3. Lazy Eye — Palisade

Tak ada yang terlalu spesial, tak ada pula yang terlampau orisinal. Sepanjang koleksi pendek kedua mereka ini, Isabella Maulidya (bas/vokal), Cahyo Ahdiyatman (gitar/vokal), Bambang Bimo Prakoso (gitar), dan Muhammad Darmawan (drum) masih bersikeras menampilkan kembali wajah usang pop independen khas 1990-an. Meskipun begitu, produksi yang membaik pasca-Digital Primavera setidaknya membuatnya terdengar tak terlalu kuno.

Baca Pula

0 comments