Sunlotus Lepas Video “Sunroof Shelter (This Old House)”

28 Oktober

Sunlotus, sebuah grup musik shoegaze dari Blora, melepas video lirik untuk “Sunroof Shelter (This Old House)” melalui kanal YouTube mereka.
Sunlotus, sebuah grup musik shoegaze dari Blora, melepas video lirik untuk “Sunroof Shelter (This Old House)”, tunggalan ketiga dari album This Old House, pada Minggu (25/10) melalui kanal YouTube mereka. Perilisan video lirik dari tunggalan ini sekaligus dibarengi dengan perilisan format digital album perdana mereka di The Store Front.

Sunlotus
Gambar 1. Sunlotus (dok. Sunlotus)
Pengaruh lingkungan, kompleksitas dari berbagai masalah di dalamnya, dan perubahan di dalam masyarakat merupakan pemicu utama dari terciptanya nomor ini. Kini, pandemi yang tengah terjadi nyatanya membuat kegelisahan tersebut terpampang semakin jelas.

Video lirik untuk “Sunroof Shelter (This Old House)” menampilkan gabungan beragam potongan video yang diambil di berbagai sudut perkotaan. Rekaman visual tersebut lantas menjadi gambaran atas sejauh mana lingkungan di sekitar telah bertransformasi, baik secara geografis maupun sosial, menjadi sebuah hutan beton yang menimbulkan perasaan teralienasi.

Baca Pula

0 comments