Rembulan Biru Indahkus untuk Semarang

28 Maret

INDAHKUS menyambangi Semarang dalam rangkaian tur Moon Tune
Rembulan Biru Indahkus untuk Semarang Jumat 10 Maret lalu, solois yang mengaku sebagai makhluk bulan ini akhirnya menjejakkan kaki di destinasi ketiga dari gelaran tur Moon Tune. Pendaratannya kali ini, selain tentunya bertujuan memperkenalkan album mini perdana Once in a Blue Moon yang sebenarnya telah dirilis hampir satu tahun lalu, dimaksudkan sebagai kesempatan untuk menyapa Moonlight—julukan bagi penggemarnya—yang berdiam di Semarang.

Poster Tur Moon Tune INDAHKUS
Gambar 1. Poster Moon Tune
Bertempat di Mr. K Cafe Gombel, penyanyi yang juga memiliki kesibukan lain sebagai aktris dan dokter ini mampu memberikan pertunjukan yang intim, sesuai harapannya. Didukung oleh terbatasnya ruang pada malam tersebut, solois nyentrik berambut biru tersebut secara mudah membangun keakraban dengan penonton yang hadir melalui berbagai ulah yang ia perbuat, mulai dari ajakan bernyanyi bersama, hingga mengitari loka untuk repot-repot membagikan kartu foto secara langsung. Sayangnya, meskipun telah turut membawakan "Be With U" dan versi kover "ONLY" milik Lee Hi, penampilan pada malam tersebut tetap saja terasa begitu singkat.

Aksi INDAHKUS dalam tur Moon Tune Semarang
Gambar 2. Aksi INDAHKUS
Rangkaian tur Moon Tune digelar oleh INDAHKUS bersama dengan IK Company, SKY Entertainment, dan Katarsis. Setali tiga uang dengan Malang, Surabaya, dan Yogyakarta, solois nyentrik ini mengaku turut memilih Semarang sebagai salah satu kota tujuan sebab ia termasuk ke dalam urutan teratas pendengar terbanyaknya.

INDAHKUS dalam tur Moon Tune Semarang
Gambar 3. INDAHKUS
Solois yang baru mulai aktif bermusik semenjak membintangi drama musikal Stereo ini mengaku memilih untuk lebih jujur dan terlibat aktif dalam menulis musik dalam pengerjaan Once in a Blue Moon. Hasilnya, keenam buah lagu utama yang dihasilkan tak jauh dari pengaruh musik pop Korea Selatan dengan sertaan lirik yang tak jauh dari cerita pribadi INDAHKUS.

Baca Pula

0 comments