Ulas album favorit dan menangkan IEM Moondrop SSP!

Rilisan Menawan: September 2021

31 Oktober

SUMIN, Slom — MINISERIES; Carpet Golf — Not As Good A Fisherman As Brock Lesnar Is A Man; Milledenials — 5 Stages of Doomed Romance
Rilisan Menawan: September 2021
Sampul oleh Ikrar Waskitarana
Di penghujung Oktober ini, kami memilih album, album mini, dan EP yang dirilis pada September dan menarik perhatian kami. Senarai yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menemukan musik-musik baru berikut adalah hasilnya.

1. SUMIN, Slom — MINISERIES

Apa jadinya jika seorang produser serbabisa bergandengan dengan yang lain untuk menggarap sebuah album kolaborasi penuh? Seperti yang dapat diduga, tentu saja, kesepuluh nomor dalam MINISERIES berakhir menjadi ajang unjuk kebolehan, sampai-sampai tiap nomor nyaris memamerkan gaya musik yang berbeda. Cerdasnya, tak membiarkannya kelewat rumit, produksi yang tetap memperhatikan kekohesifan pula digunakannya vokal SUMIN sebagai narator utama berhasil menjahit koleksi ini menjadi padu.



2. Carpet Golf — Not As Good A Fisherman As Brock Lesnar Is A Man

Tentu, persahabatan mungkin saja menjadi sebuah ikatan yang kekuatannya bahkan terkadang melampaui pertalian darah. Buktinya, usai repot dengan Charm, Nathaniel Soh, Jordan Fernandes Khoo, Spencer Tan masih berminat untuk melestarikan silaturahmi. Bersama Daniel Borces, ketiganya kini mencoba meramu lagu-lagu easycore singkat berisi keseharian-keseharian konyol.



3. Milledenials — 5 Stages of Doomed Romance

Menunaikan ramalan yang diterawangkan sekaligus menyempurnakan doa yang disematkan pada nama orkes, lima remaja tanggung asal pulau dewata ini mantap mengusung lima tahap duka sebagai landasan koleksi pertama mereka. Mengakar pada emogaze tapi tak membatasi diri, kuintet masygul ini tak sungkan turut meminjam beragam fitur dari gaya musik hardcore dan math-rock saat menyampaikan karangan-karangan getir mereka.

Baca Pula

0 comments