Celoteh kami, langsung ke surel kamu

Daftar Putar: Kala Sua

14 Februari

Daftar Putar: Kala Sua
Ilustrasi Kala Sua oleh Ahmad Muzakki. Olah visual oleh Ikrar Waskitarana. Ragam huruf Messapia oleh Collletttivo.

Di antara beragam dinamikanya, sulit ditepis bahwa salah satu bagian paling menarik dari sebuah hubungan asmara adalah waktu-waktu yang dihabiskan bersama oleh pasangan. Melaluinya, masing-masing dapat mengenal yang lain secara lebih jauh dan mendapatkan episode yang berikutnya akan disusul: tarik-menarik, tarikan searah, atau justru tolak-menolak.

Ujung dari sebuah janji temu merupakan salah satu penentu dari hal tersebut. Sayangnya, tak pernah ada yang tahu apa yang akan menyambut sesuatu yang lain. Kunjungan ke rumah guna menikmati festival film daring bersama bisa saja ditutup dengan gelak tawa, penjelajahan menelusuri berbagai sudut kota tanpa tujuan pasti bisa saja ditutup dengan isak tangis, dan agenda menikmati pertunjukan musik yang telah lama dinantikan bisa saja ditutup dengan terpatrinya niatan untuk saling melepaskan diri. Walaupun begitu, apapun yang terjadi, ia merupakan proses alami yang harus dilalui.

Guna menemani sorak-sorai kala mengenang beraneka pertemuan yang telah terjadi, baik payah maupun bahagia, bertepatan dengan perayaan hari Valentine pada tahun 2021, kami menyusun dan menyuguhkan senarai kidung yang mempersembahkan pertemuan sebagai kisah utamanya.

Ia kami beri nama Kala Sua dan inilah suaranya.

Daftar putar Hari Valentine 2021. Berisi senarai lagu yang berkisah tentang pertemuan.

Baca Pula

0 comments