Loka` Gelar Showcase Virtual Simplisitas

28 Mei


Sesuai dengan tajuknya, melalui Simplisitas: A Virtual Showcase kolektif musik pop eksperimental asal Sulawesi Selatan ini akan memperkenalkan materi-materi dari Simplisitas, album penuh perdana mereka. Dalam menampilkan lagu-lagu mereka, kolektif yang awalnya dibentuk guna mengisi lagu tema bagi film dokumenter Silent Blues of the Ocean ini akan mengajak Sigi, Jasmine Risach, Nurul Aura dan Daud Ismail untuk turut membantu. Showcase musik virtual tersebut pada rencananya akan digelar pada Minggu, 31 Mei 2020 pukul 21.00 WITA.

Loka` Simplisitas: A Virtual Showcase
Gambar 1. Poster gelaran

Sebelumnya, sebagai langkah awal dalam memperkenalkan Simplisitas, Loka` telah melepas "Tuai" dan "Seraya" sebagai tunggalan. Dua lagu tersebut beserta "Ambisi" selanjutnya dibawakan oleh septet ini dalam sesi live yang mereka rekam dalam sebuah gudang penyimpanan barang di Kawasan Industri Makassar. Sesi live yang bertajuk Live from The Vault tersebut secara rutin mereka unggah di laman Youtube mereka pada Sabtu pukul 21.00 WITA tiap minggunya.

Loka`
Gambar 2. Loka`

Showcase virtual dari Juang Manyala, A. Reza Grenaldi, Muh. Firmansyah, Daniel Mailangkay, Kevin Gonsaga, Dralls, dan Ian Hamzah ini nantinya dapat disaksikan dengan mengkases tautan yang akan diberikan setelah membeli tiket melalui loket.com maupun reservasi langsung melalui pesan WhatsApp ke 087810506958.

Baca Pula

0 comments