Pablo Cikaso Remix "Dan Bila"

21 April


Setelah dengan tak sengaja mulai dikenal luas saat Rich Brian turut membagikan remix "Drive Safe" bernuansa city pop gubahannya, Pablo Cikaso kini kembali menerapkan formula yang serupa kepada "Dan Bila", salah satu lagu milik Mondo Gascaro. Ivy League—label yang dimiliki sekaligus menaungi Mondo—turut membantu distribusi hasil karya terbaru dari Raka Suryakusumah, pria di balik moniker yang tenar di Youtube tersebut. Nantinya, selain merilis "Dan Bila" yang dikemas ulang oleh Pablo Cikaso, Ivy League berencana untuk merilis hasil kolaborasi dari Mondo Gascaro dan beberapa seniman lain.

Pablo Cikaso - Dan Bila

"Dan Bila" dipilih untuk digubah dan diaransemen ulang oleh Raka lantaran nomor ketiga dalam Rajakelana tersebut merupakan lagu favoritnya. Selain karena alasan tersebut, Raka juga merasa bahwa lagu tersebut cocok dengan gaya musik yang biasa ia gubah.

Karya teranyar Pablo Cikaso yang melibatkan Yuwanda pada bagian visual dan Indra Adhikusima dari Red Studio Bandung pada bagian mastering ini telah dapat didengarkan melalui kanal Youtube miliknya maupun berbagai layanan aliran musik.


Kamu Mungkin Suka

0 comments