Daftar Putar: Ruah Rasa

11 Februari


Playlist: Ruah Rasa

Bukan sebab terkendala oleh jarak, beberapa hal yang tengah dirasakan terkadang mencekat lidah sewaktu hendak diutarakan. Namun anehnya, perasaan-perasaan tersebut pada akhirnya lebih mudah diungkapkan secara tak langsung melalui baris-baris kata yang dapat dengan tepat mewakilinya. Surat, walaupun kini hadir dalam beragam bentuk seiring dengan berkembangnya teknologi, merupakan salah satu sarana untuk meluapkan emosi dengan cara tersebut.

Sayangnya, saat barisan kata tersebut akhirnya dapat dengan tepat menyampaikan maksudnya, bahagia bukanlah selalu menjadi perasaan yang timbul sebagai tanggapan atasnya. Selayaknya hal tersebut, hadirnya perasaan cinta juga tak hanya dapat memicu emosi positif.

Bertepatan dengan perayaan hari Valentine pada tahun 2020, redaksi suaka suara memutuskan untuk merangkai sebuah daftar putar yang bersesuaian dengan konsep yang telah dijabarkan sebelumnya. Dalam daftar putar berikut, selain melalui liriknya, beragam emosi yang dapat dihasilkan oleh hadirnya perasaan cinta dapat pula terdengar melalui variasi gaya musik yang termuat di dalamnya.

Berikut adalah daftar putar tersebut.

Baca Pula

0 comments