Rekomendasi Video Musik 05/01/2019

09 Januari


Rekomendasi Video Musik 05/01/2019 suaka suara

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh suaka suara dalam sepekan sampai pada 5 Januari 2019.

1. Krowbar – Senjata Pemuas Massal

Terlepas dari lirik lagu yang bisa saja sebenarnya merupakan sebuah metafora, video musik untuk “Senjata Pemuas Massal” untungnya tidak se-ngawur judul maupun lirik di dalamnya. Setidaknya selebgram bugil tidak menjadi salah satu hal yang ditampilkan karena nantinya akan menjadi ironi bagi Krowbar.

Penutupnya sih tetep goblo.

2. Jason Ranti – Pulang ke Rahim Ibunya

Lirik dalam lagu ini menggambarkan kegelisahan seorang wanita bernama Lisa yang pada suatu momen merasa hancur dan kehilangan arah. Kegelisahan Lisa diangkat ke dalam bentuk visual yang dilakoni oleh sebuah boneka perempuan. Saking bimbangannya, boneka perempuan tersebut bereksperimen dengan hidupnya melalui beberapa cara yang di antaranya adalah mengonsumsi obat-obatan dan mencoba gantung diri. Namun, perjalanan hidup yang menyedihkan tersebut menemukan titik terang ketika pada akhirnya Lisa memutuskan untuk kembali mendekatkan diri kepada ilahi.

3. Adrian Khalif – Take Care (feat. Cantika Abigail)

Sebuah video manis dengan alur mundur yang menampilkan Adrian dan Cantika saat pertama kali bertemu hingga akhirnya dapat berlanjut ke dalam sebuah kencan. Manisnya kencan tersebut didukung pula oleh suasana dan nada R&B 90-an yang terdengar kentara baik dari musik maupun dari cara bernyanyi keduanya.

Dalam liriknya, “Take Care” menceritakan tentang kesiapan seorang kekasih untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Kesiapan tersebut ia rasakan setelah menilai bahwa selama beberapa waktu terakhir hubungan mereka berjalan dengan sangat nyaman.


Baca Pula

0 comments