Rekomendasi Video Musik 22/12/2018

25 Desember


Rekomendasi Video Musik suaka suara

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh suaka suara dalam sepekan sampai pada 22 Desember 2018.

1. Sade Susanto – Lucky

Diiringi hook piano yang catchy, Sade bereaksi angkuh terhadap patah hati. Ia merasa bahwa dirinyalah yang sebenarnya menang dan beruntung saat hubungan asmara yang sempat dijalaninya berakhir.

Lagu ini mungkin akan terus ditangkap dengan penggambaran yang sesederhana itu, namun video musik untuknya memberikan sebuah sudut pandang baru atas lagu ini. Dalam paruh akhirnya, video musik untuk “Lucky” menunjukkan bahwa lagu ini bisa saja disuarakan sebagai sebuah denial terhadap cemburu yang sebenarnya tengah dirasakan.

2. Beeswax ft. Steffani BPM – Maze of Mind

Lagu ini masuk dalm serangkaian nomor sendu dalam Saudade dan video musiknya bahkan lebih suram. “Maze of Mind” merupakan sebuah pengandaian terhadap rumitnya jalan pikiran seseorang, sehingga kita gagal dalam memahaminya. Rumitnya jalan pikiran tersebut diadaptasi dan diangkat menjadi sebuah kelainan mental yang diidap oleh sepasang kekasih dalam video musik untuk lagu ini.

3. The Raconteurs – Now That You’re Gone

Lagu ini menceritakan tentang patah hati dan rasa gelisah meratapi kepergian sang kekasih. Dalam video musiknya patah hati dan rasa gelisah tersebut memicu sebuah respon ekstrim dari seorang wanita yang mengalaminya. Sakit hati yang dialami pada akhirnya membuatnya menjadi gila dan memutuskan untuk berkeliaran dalam balutan lingerie sembari mengamuk meluapkan amarah.

4. Indigo Moire – Constant Soul

Lagu ini sebenarnya merupakan single lawas dari kelompok indie rock asal Bekasi ini. Dalam “Constant Soul”, Indigo Moire merasa bahwa terdapat sebuah momen ketika batas antara kenyataan dan mimpi buruk menjadi buyar, sehingga kegelisahan dalam proses beranjak dewasa membayangi kita secara konstan.

Mimpi akhirnya digunakan pula sebagai tema utama video musik untuk lagu ini. Dalam video musiknya, hari yang dihabiskan secara indah oleh Leonard Benji ternyata sekadar sebuah bunga tidur yang membuai angan.


Baca Pula

0 comments