Rekomendasi Video Musik 29/09/2018

17 November




Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah menyaksikannya melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh kontributor suaka suara sampai pada 29 September 2018.

1. The Upstairs — Semburat Silang Warna

The Upstairs kembali! Sebuah band yang pernah menjadi raja pensi ini, merilis sebuah lagu baru setelah sekian lama. “Semburat Silang Warna” masih menawarkan musik new-wave yang selalu mereka usung selama ini, namun dengan pendekatan lirik yang cukup berbeda. Lirik dalam “Semburat Silang Warna” diterjemahkan ke dalam bentuk video musik yang menampilkan game arcade retro.

2. Anomalyst — Tropikalia

Sebuah lagu yang mengejutkan dari Anomalyst. Lirik dari single kedua untuk album berikutnya ini, terasa lebih cerah jika dibandingkan dengan Segara. Musik dalam “Tropikalia” pun terdengar lebih ceria karena menghadirkan nuansa pop jadul yang justru mengingatkan kita kepada Kurosuke. Keceriaan tersebut akhirnya juga nampak dalam video musiknya yang menampilkan personil Anomalyst dalam sebuah acara masak-memasak.



Baca Pula

0 comments