Rekomendasi Video Musik 20/10/2018

17 November




Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah menyaksikannya melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh kontributor suaka suara sampai pada 20 Oktober 2018.

1. Lilin Semasa Hujan - Seremoni Senyawa Murni

Single "Seremoni Senyawa Murni" akhirnya dituangkan ke dalam bentuk video musik setelah setahun lebih dirilis. Video musik ini menampilkan skema keabu-abuan dan terkesan muram. Kemuraman tersebut dimaksudkan untuk menggambarkan sisi-sisi gelap dalam kehidupan.

2. Kaveh Kanes - The Fountain

"The Fountain" bercerita tentang kisah cinta yang berakhir pahit. Dalam video musiknya, hal ini digambarkan melalui kisah tersirat yang terjadi pada seorang perempuan dan dua orang lelaki.

3. Anomalyst bersama Widi Puradiredja - Komedi Putar

Selayaknya judul yang diberikan, dalam video ini terlihat Christianto Ario berputar-putar dalam sebuah ruangan. Melalui musik dan videonya, lagu ini kembali menancapkan kesan ceria sesuai dengan fase hidup para personil Anomalyst saat ini.

4. Parcels - Withorwithout

Sosok Milla Jovovich merupakan hal pertama yang menyita perhatian ketika video ini mulai berputar. Dalam video yang menyerupai film thriller/slasher ini, personil Parcels berperan sebagai gerombolan yang menyerang kediaman Milla.

5. lightcraft - Walk on Fire

Lagu ini membawa semangat positif melalui pesan bahwa hidup harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dalam video musiknya, pesan ini digambarkan melalui kisah seorang gadis yang menyambut petualangan baru dalam hidupnya.

6. Raisa & Dipha Barus - My Kind of Crazy

Dalam lagu ini Raisa akhirnya kembali menampilkan sisi R&B-nya. Sisi tersebut dapat tampil semakin menarik dalam balutan musik R&B elektronik ringan yang diproduseri oleh Dipha Barus.



Baca Pula

0 comments