Indahkus - "Be With U" (feat. THELIONCITYBOY)


Dewasa ini, seharusnya tak lagi banyak pandangan berbeda yang harus diterima kaum Hawa, termasuk jika mereka akhirnya memutuskan untuk terlebih dahulu mengungkapkan perasaan. Mengalami kisah yang berkaitan dengan permasalahan tersebut, Indahkus pun memutuskan untuk menyampaikan tanggapannya melalui tunggalan berjudul “Be With U”.

“Pokoknya menjaga pride sebagai perempuan itu perlu, tapi ada kalanya ketika kita emang suka sama seseorang dan berani untuk mengutarakannya, itu juga bukan sesuatu yang salah kok. Stigma sampai hari ini yang berlaku memang laki-laki yang harus mengutarakan duluan, tapi menurut aku di zaman ini hal itu udah ga berlaku lagi. Perempuan punya hak yang sama untuk melakukan banyak hal, termasuk mengutarakan perasaan duluan ke laki-laki.” ujar Indah.

Indahkus - Be With U (feat. THELIONCITYBOY)
Gambar 1. Artwork

Dalam “Be With U”, penyanyi yang juga seorang dokter ini mencoba untuk memuat kisah pribadinya yang berkaitan dengan isu tersebut. Dimuatnya kisah tersebut, selain ditujukan sebagai sebuah curahan hati, juga diharapkan dapat mewakili isi hati orang-orang dengan kisah yang serupa.

Indahkus
Gambar 2. Indahkus

Lagu yang diproduseri oleh Iwan Popo ini terdengar catchy berkat paduan nuansa R&B dan musik Korea di dalamnya. Selain itu, rapalan kata dari THELIONCITYBOY, rapper asal Singapura, menjadi poin yang menarik dari tunggalan yang dirilis pada 19 Juli 2019 ini.