Mr. Sonjaya “Sedang Dalam Suasana Cerah”

20 Februari


Mr. Sonjaya, unit pop/folk asal Bandung, merilis single terbaru berjudul “Sedang Dalam Suasana Cerah” pada 8 Februari 2019 lalu. Lagu ini merupakan single ketiga yang menyusul “Gita” dan “Cukuplah” yang sebelumnya juga telah dirilis dalam format digital. “Sedang Dalam Suasana Cerah” bersama dengan dua single sebelumnya merupakan materi yang juga akan dimuat ke dalam album penuh mereka yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Artwork SIngle Mr. Sonjaya - "Sedang Dalam Suasana Cerah"
Gambar 1. Artwork Single

Sesuai dengan judul yang diberikan, “Sedang Dalam Suasana Cerah” membawa suasana ceria, berbeda dengan dua single sebelumnya yang membawa suasana muram—“GIta” berbicara tentang kelas pekerja, sedangkan “Cukuplah” berbicara tentang gangguan mental. Muatan suasana yang berbeda dalam “Sedang Dalam Suasana Cerah” dimaksudkan sebagai sebuah penyegaran bagi Mr. Sonjaya yang telah berjalan selama kurang lebih sepuluh tahun.
“Sedang Dalam Suasana Cerah” telah dapat dinikmati melalui beberapa layanan streaming musik. Selain dalam format audio, single ini juga dirilis dalam bentuk video musik yang dapat ditonton melalui kanal Youtube Mr. Sonjaya.

・・・

Mr. Sonjaya saat ini diperkuat oleh Dimas (Vokal), Ridha (Gitar), Baya (Drum, Perkusi), Berland (Keyboard) dan Andriana (Bass).

Surel : mrsonjaya.official@gmail.com
Instagram : mrsonjaya.official
Narahubung: 082218007374/085659243918



Baca Pula

0 comments