Hindia Langsungkan Tur ke 5 Kota


Hindia dan band pengiringnya yang disebut sebagai Lomba Sihir akan melangsungkan tur ke 5 kota di pulau Jawa yang meliputi Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung. Tur Bayangan, tajuk yang diberikan kepada tur tersebut, akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2020 dan diakhiri pada 16 Februari 2020.

Poster Tur Bayangan Hindia
Gambar 1. Poster Tur Bayangan

Walaupun Aldrian Risjad, teman selabel Hindia, akan selalu tampil di tiap kota guna memperkenalkan materi albumnya mendatang, namun rangkaian acara pada masing-masing kota akan dibuka oleh penampilan satu musisi yang memang berasal dari kota yang disinggahi. Selain distingsi tersebut, suguhan tema berbeda yang diarahkan oleh masing-masing personel dari Lomba Sihir pada tiap kota juga diharap dapat memberikan pengalaman yang bersifat unik.

Tur Bayangan Hindia Semarang
Gambar 2. Tur Bayangan Semarang

Tur Bayangan, yang disertai dukungan Go-Tix sebagai rekan pertiketan resmi, diinisiasi secara independen oleh Sun Eater dan Mula Creativa dengan detail sebagai berikut.

  • 8 Februari 2020 – Malang. Bertempat di Rooftop Dinoyo Mall dengan tema Malang Belum Tertidur arahan Tristan Juliano. Dibuka oleh penampilan Madukina.
  • 10 Februari 2020 – Surabaya. Bertempat Balai Pemuda Surabaya dengan tema Surabaya Tidak Apa-Apa arahan Natasha Udu. Dibuka oleh penampilan Cotswold.
  • 12 Februari 2020 – Yogyakarta. Bertempat di Pendapha Art Space dengan tema Seluruh Hatiku Untukmu Yogyakarta arahan Rayhan Noor. Dibuka oleh penampilan Rubah di Selatan.
  • 14 Februari 2020 – Semarang. Bertempat di Warung Sosmet Ex-Auditorium Jawa Dwipa dengan tema Apapun yang Terjadi di Semarang arahan Wisnu Ikhsantama. Dibuka oleh penampilan Figura Renata.
  • 16 Februari 2020 – Bandung. Bertempat di De Majestic dengan tema Semua yang Sirna di Bandung arahan Enrico Octaviano. Dibuka oleh penampilan Loner Lunar.