Begundal Campfest 2019: Ajang Fans Burgerkill


Begundal Hellclub, sebutan untuk fansclub Burgerkill, bersama dengan manajemen band idola mereka akan menggelar festival mini bertajuk Begundal Campfest 2019. Gelaran tersebut akan berlangsung selama tiga hari pada 19 s/d 21 April 2019 di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Gelaran yang akan dilaksanakan di alam terbuka ini diselenggarakan guna mempertemukan para penggemar musik ekstrem, khususnya yang menggandrungi Burgerkill. Selain Burgerkill, Forgotten dan Beside yang juga tumbuh bersama dengan Burgerkill akan turut memanaskan panggung dalam festival mini tersebut. Uniknya, panggung tersebut tidak dilengkapi dengan barikade, sehingga akan menimbulkan kesan intim.

Flyer Begundal Campfest 2019
Gambar 1. Flyer Begundal Campfest 2019

Selain dapat menikmati pertunjukan musik, para Begundal dapat turut mengikuti workshop yang akan dimentori secara langsung oleh para personel Burgerkill sesuai dengan instrumen yang mereka mainkan dan. Aktivitas lain yang juga dapat turut dilakukan oleh para Begundal adalah rafting di sungai dengan arus dan jalur yang menantang.

Lineup dan Aktivitas Begundal Campfest 2019
Gambar 2. Lineup dan Aktivitas Begundal Campfest 2019

Mengingat bahwa Begundal Campfest 2019 merupakan acara yang bersifat private, maka kuota yang ditetapkan hanyalah untuk 200 orang. Pendaftaran dapat dilakukan mulai dari 6 Maret sampai dengan 10 April 2019 melalui bit.ly/bhccampfest2019 atau Chronic Rock yang bertempat pada Jalan Sawah Kurung Raya No. 19 khusus untuk kota Bandung. Biaya pendaftaran untuk member Begundal Hellclub akan dikenakan biaya sebesar Rp 350.000, sedangkan untuk non member akan dikenakan biaya sebesar Rp 400.000. Dengan membayar biaya tersebut, para Begundal akan mendapatkan akses ke Begundal Campfest 2019, tenda, kantong tidut, matras, konsumsi selama tiga hari, serta merchandise eksklusif dari festival ini dan Maternal Disaster.