Rekomendasi Video Musik 02/02/2019

09 Februari


Rekomendasi video musik 02/02/2019

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh suaka suara dalam sepekan sampai pada 2 Februari 2019.

1. Mitski – A Pearl

Lagu ini menyiratkan tentang kacaunya pikiran seseorang yang seolah selalu terisi oleh perang yang terus berkecamuk. Naasnya, dalam kondisi tersebut ia memutuskan menyimpan semua kekacauan tersebut bagi dirinya sendiri. Sifat tertutup ini selanjutnya menimbulkan permasalahan bagi dirinya dalam menjalani hubungan.

Kekacauan dalam kepala tersebut akhirnya dimuat ke dalam bentuk video musik. Di dalamnya diperlihatkan sosok seorang wanita yang tengah berjalan ke dalam sebuah rumah yang tampak biasa saja, sebelum akhirnya mendapati bahwa pemandangan normal tersebut tidak bertahan lama.

2. Downbeat – Milky Way

Lirik lagu ini secara jelas menceritakan kesan-kesan yang dirasakan setelah melakukan sebuah hubungan seksual. Penggambaran terang-terangan ini akhirnya diangkat pula menjadi sebuah cara penyampaian dalam video musiknya. Video dengan tema ini mungkin akan terlihat klise, namun sebuah twist yang diselipkan di dalamnya mampu menjadi aksen yang menarik.

3. Martha – Love Keeps Kicking

Judul lagu yang mengandung kata menendang diterjemahkan secara harfiah oleh band ini. Dalam videonya, sebuah kaki raksasa yang selalu menendang orang menjadi sumber teror bagi penduduk sebuah kota.Tema itu semakin absurd dan komedik ketika disajikan dengan teknik editing seadanya ala film kelas B.

4. PUP – Kids

Video ini berlatar pada Toronto tahun 2059. Pada masa tersebut, Stefan telah memutuskan untuk meninggalkan personel lain dan PUP pun bubar. Para personel akhirnya menjalani kehidupannya masing-masing dengan kacau, walaupun ada satu di antara mereka yang menjalani kehidupan yang layak.

Keadaan berubah ketika sang frontman dikabarkan telah ditemukan dan tengah dalam keadaan sekarat. Setelah mengingat kembali janji mereka ketika muda dahulu, mereka kembali bersemangat untuk berkumpul guna mencari Stefan dan menemaninya di sisa-sisa hidupnya.


Baca Pula

0 comments