Pathway Pleasure Rilis "Bullet"


Pathway Pleasure, unit rock alternatif asal Jakarta, merilis single berjudul “Bullet” pada 24 Maret 2019. Melalui single ini, Ryan Shidqi ingin berpesan bahwa segala kekecawaan atas ketidakpastian dalam hidup dapat pula dinikmati untuk kemudian dipetik hikmahnya, alih-alih hanya diratapi.

“Bullet” merupakan single pertama dari EP mendatang Pathway Pleasure yang bertajuk Self Portrait. Single ini menawarkan tata suara baru yang digunakan sebagai perkenalan terhadap tata suara mereka dalam EP tersebut. Selain terdengar berbeda, tata suara baru tersebut juga dinilai lebih terarah dan menyatu dengan lirik jika dibandingkan dengan “Haze” dan “No Meaning”. Pembaruan-pembaruan yang mereka suguhkan ini tidak lepas dari masuknya George Harrison, The War on Drugs, hingga Heals ke dalam daftar influence mereka.

Artwork Pathway Pleasure - Bullet
Gambar 1. Artwork Pathway Pleasure - Bullet

Proses perekaman “Bullet dilakukan di KDG Studio dan Ain’t No Studio. Single ini diproduseri sendiri oleh Pathway Pleasure yang saat ini beranggotakan Ryan Shidqi (vokal/gitar), Ramadhani Harto Adhi (vokal/gitar), dan Andi Tri Mario (drum).

Personel Pathway Pleasure
Gambar 2. Personel Pathway Pleasure

“Bullet” saat ini telah dapat didengarkan melalui layanan streaming musik yang meliputi Spotify, Apple Music, Deezer, dan iTunes. Selain dalam format digital, “Bullet” juga akan dimuat dalam format fisik EP Self Portrait yang nantinya akan dirilis oleh Mundane Records.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...