Rekomendasi Video Musik 16/03/2019


Rekomendasi Video Musik 16/03/2019

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik dalam sepekan sampai pada 16 Maret 2019 yang direkomendasikan oleh suaka suara.

1. Sore feat. Leanna Rachel – Woo Woo

Video musik yang digarap dengan teknik reverse motion ini mengangkat sosok Ali, seorang pemuda berusia 19 tahun yang hidup seorang diri tanpa keluarga maupun teman. Kesendiriannya itu akhirnya memberikannya kebebasan untuk mengambil langkah tanpa harus banyak memikirkan pendapat orang lain. Walaupun begitu, menjalani kehidupan yang bebas seorang diri membuatnya juga turut merasa kesepian.

2. Jade Bird – My Motto

Dalam “My Motto” Jade Elizabeth Bird menceritakan tentang keputusannya untuk meninggalkan keadaan yang selalu memberikan pengaruh buruk terhadap dirinya. Namun, mengambil keputusan tersebut bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, sehingga ia harus terus-menerus berjuang untuk membulatkan tekadnya. Perjuangannya dalam mengambil keputusan tersebut akhirnya diangkat menjadi tema utama dalam video musik untuk single terbarunya ini.

Video musik untuk “My Motto” merupakan sekuel dari video musik untuk “I Get No Joy”. Dalam video musik ini, Jade Bird mendapati dirinya telah menjadi arwah selepas mengalami kecelakaan saat kabur dari lokasi syuting. Saat bergentayangan, ia mendapati bahwa dirinya harus berusaha kabur dari sebuah bayangan mencoba menariknya menuju ke alam akhir.

3. Atlesta – Living The Rumour

Mengetahui gambaran seseorang berdasarkan rumor yang beredar tentangnya merupakan hal yang sering terjadi, namun Fifan Christa berpendapat bahwa hal tersebut merupakan perilaku yang kurang benar. Saat akhirnya dapat mengenal pribadi tersebut secara personal, rumor-rumor yang beredar tentangnya bisa saja didapati sebagai sebuah karangan belaka.

Memberikan visualisasi atas tema tersebut, Fifan Christa menghidupkan karakter Gustav dalam video musik untuk “Living The Rumour”. Dalam video musik yang juga jenaka ini, Gustav diceritakan sebagai seorang yang memiliki dua sisi pribadi yang berbeda, yakni seorang figur publik yang harus tampil sempurna saat di depan kamera, dan seorang manusia biasa yang bergelut dengan kehidupan di saat lainnya.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...