Rekomendasi Video Musik 09/03/2019

16 Maret


Rekomendasi Video Musik 09/03/2019

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik dalam sepekan sampai pada 9 Maret 2019 yang direkomendasikan oleh suaka suara.

1. The Chemical Brothers – We’ve Got To Try

Setelah diselamatkan dari jalanan oleh seorang gadis, seekor anjing didaftarkan sebagai subjek tes untuk sebuah penjelajahan luar angkasa. Anjing tersebut pun diberikan dua buah lengan robot dan dilatih untuk mengemudikan pesawat luar angkasa. Namun, sebuah kekacauan terjadi ketika sang gadis mendapati bahwa hidup sang anjing akan diakhiri begitu ia selesai menjalankan misinya.

2. Hozier – Dinner & Diatribes

Sesuai dengan judul lagunya, video ini menampilkan Anya Taylor-Joy yang dipaksa oleh Hozier untuk bergabung bersamanya dalam sebuah makan malam. Anehnya, Anya yang berusaha kabur akhirnya tertahan saat Hozier melakukan sebuah sihir yang membuatnya seolah merasakan sebuah sensasi seksual. Sesaat setalah mendapati dirinya dapat lepas dari sihir tersebut, Anya akhirnya memutuskan untuk membakar Hozier sehingga dapat benar-benar lepas dari pengaruhnya.

3. Scaller – Flair

Mendapati dirinya didakwa atas sebuah kasus pembunuhan, seorang pemimpin sekte mengambil sebuah langkah egois sebagai solusi atasnya. Langkah tersebut dapat dinilai egois sebab ia meminta seluruh pengikutnya untuk melakukan bunuh diri massal dan meninggal bersama dengan dirinya. Cerita tentang seseorang yang hanya mementingkan dirinya sendiri ini diangkat dari tema yang juga diangkat dalam lirik dari lagu “Flair”.



Baca Pula

0 comments