Rekomendasi Video Musik 02/03/2019


Rekomendasi Video Musik 02/03/2019

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh suaka suara dalam sepekan sampai pada 2 Maret 2019.

1. Elephant Kind – I Believe In You

Video musik untuk single ketiga album mendatang  mereka ini ditampilkan dengan cukup sederhana namun dibalut dengan emosi yang sangat mengena. Dalam video musik yang masih ditampilkan dalam tone merah ini, Shareefa Daanish terlihat begitu dipenuhi dengan rasa kesal dan putus asa menanggapi patah hati yang ia alami. Namun, rasa patah hati ini perlahan memudar saat ia menyaksikan tebaran kembang api yang seolah menyiratkan bahwa akan ada harapan baru yang menyambut.

Lirik dan video musik untuk “I Believe In You” memang secara kuat menggambarkan tentang rasa patah hati. Rasa patah hati di dalam lagu ini secara mudah dapat dikaitkan dengan perihal asmara, namun lagu ini sebenarnya adalah tanggapan Elephant Kind terhadap keluarnya Dewa Pratama dari formasi mereka.

2. PUP – Free At Last

PUP melakukan sebuah eksperimen menarik untuk video musik ini. Sebelum merilis video musik untuk “Free At Last”, mereka menyebarkan kord dasar dan lirik dari lagu ini untuk melihat orang-orang untuk membuat versi cover tanpa tahu lagu aslinya. Hasilnya, sejumlah 253 versi cover yang dimainkan dalam berbagai genre pun terkumpul.

Beberapa cuplikan dari versi cover tersebut muncul dalam video musik untuk “Free At Last”. Selain menyajikan berbagai versi cover, dalam video ini akhirnya PUP menyajikan instruksi untuk memainkan lagu ini dalam versi mereka.

3. 大象體操ElephantGym - 半個Half

Elephant Gym kembali menyajikan video musik yang multitafsir dan cukup rumit—serumit notasi yang mereka mainkan dalam tiap lagu mereka. Sesuai dengan judulnya, video ini menampilkan dua paruh bagian seorang wanita yang sepertinya menyiratkan tentang dua kepribadian yang saling bersaing untuk memegang kendali.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...