Somewhere Somewhere Pulih melalui honey. okay.


Somewhere Somewhere, sebuah band elektronik akustik asal Jakarta, merilis EP bertajuk honey. okay. pada 18 Januari 2019 lalu. EP ini memuat lima nomor akustik dengan sentuhan elektronik yang dihadirkan melalui penggunaan synthesizer dan sequencer. EP ini diproduseri oleh Somewhere Somewhere bersama dengan Wisnu Ikhsantama. Namun, khusus untuk lagu “Mengingat”, Somewhere Somewhere berkolaborasi bersama dengan KLAV, seorang produser/penulis lagu/multi-instrumentalis.

Artwork Somewhere Somewhere - honey. okay.
Gambar 1. Artwork honey. okay.

honey. okay. bercerita tentang bagaimana seseorang yang ditimpa masalah hidup memulihkan dirinya melalui proses “menemukan” dan “meninggalkan”. Abe Adzka, penulis utama EP ini, menuturkan bahwa kedua proses tersebut tersebar menjadi dua buah lagu mengenai “menemukan” dan tiga buah lagu mengenai “meninggalkan”. Selain disampaikan melalui materi audio, proses “menemukan” dan “meninggalkan” tersebut juga disampaikan secara visual melalui sebuah serial video. Dalam serial video tersebut, cerita “honey” yang diperankan oleh Abe Adzka (vokal/gitar) menjadi perlambang proses “menemukan”, sedangkan cerita “okay” yang diperankan oleh Rio Kuron (cajon/sequencer) menjadi perlambang proses “meninggalkan”.

Gambar 2. Personel Somewhere Somewhere

Materi audio untuk honey. okay. telah dapat didengarkan melalui layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan Deezer, sedangkan materi visual berupa serial video dapat ditonton melalui laman Instagram Somewhere Somewhere.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...