Otiosis Rilis "Loner"


Otiosis, unit shoegaze rock asal Bandung, merilis single kedua yang berjudul “Loner” pada 27 Februari 2019 lalu. Komposisi “Loner” dibuat oleh gitaris lawas mereka, namun akhirnya diaransemen ulang oleh personel Otiosis yang sekarang dengan bantuan Rizki (Narrowspace Records).

"Ketika kamu mempunyai kebahagiaan dalam dirimu, jangan sampai terganggu oleh perkataan orang lain, karena kebahagiaanmu bisa diciptakan oleh dirimu sendiri," jelas Gun sang frontman atas “Loner”.

Personel Otiosis
Gambar 1. Personel Otiosis

Single yang dirilis dua tahun setelah dirilisnya single perdana mereka ini telah dapat didengarkan melalui kanal Youtube LittleRoomRecord dan akan disusul oleh perilisan ke dalam layanan streaming musik lain.

・・・

Otiosis merupakan sebuah band shoegaze rock asal kota Bandung yang berdiri pada tahun 2017. Nama Otiosis diambil dari bahasa Yunani yang berarti pemalas. Mereka telah merilis single perdana berjudul "Mushroom Feeling" pada tahun 2017 lalu. Formasi Otiosis kini diisi oleh Gun (vokal/bass), Jul (keyboard), Firman (drum) dan Andi (gitar).

Instagram: otiosis__ 




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...