Rekomendasi Video Musik 26/01/2019


Rekomendasi Video Musik 26/01/2019

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh suaka suara dalam sepekan sampai pada 26 Januari 2019.

1. Laze – Interogasi

Nomor pertama dalam Waktu Bicara ini menceritakan perjalanan awal Havie Parkasya saat tiba di ibukota. Kota tersebut menyambutnya dengan begitu keras sehingga meninggalkan beberapa kesan yang membekas. Kesan-kesan tersebut dituangkan ke dalam “Interogasi” yang pada fokusnya memuncak pada rapalan pertanyaan wawancara kerja yang seolah-olah merupakan sebuah pemeriksaan.

Sama seperti pada liriknya, wawancara kerja turut menjadi fokus utama dalam video musik untuk lagu ini. Beberapa pertanyaan menyerang terlontar dalam wawancara yang berakhir kurang nyaman tersebut, hingga akhirnya hal ini membekas dan terus menghantui Laze hingga beberapa saat setelahnya.

2. American Football feat. Hayley Williams – Uncomfortably Numb

Tumbuh dewasa begitu membingungkan jika akhirnya seorang pribadi mulai berubah menjadi pribadi yang ia benci seiring berjalannya waktu. Rasa bingung tersebut adalah hal yang coba ditangkap dan diungkapkan oleh American Footbal dalam “Uncomfortably Numb”.

Lagu ini memiliki judul yang sebagiannya mengandung kata yang berarti mati rasa. Kata tersebut pada akhirnya diejawantahkan secara harfiah dalam video musiknya. Video tersebut mengambil beberapa shot POV dari seorang korban yang tengah mati rasa dan separuh sadar saat diangkut ke dalam sebuah ambulans. Shot-shot tersebut berjalan dengan lambat dan seolah-olah menjadi sebuah momen instropektif yang dialami oleh korban tersebut.

3. Marigold – Addicted

Rasa candu terhadap suatu hal buruk terkadang diawali dengan membiarkan diri melakukannya untuk pertama kali. Beberapa saat setelah diawali, hal buruk tersebut berulang-ulang berusaha untuk dilakukan kembali. Saat akhirnya menyadari bahwa telah terjadi adiksi, waktu seakan ingin diputar kembali supaya momen awal pemicu rasa candu itu pada akhirnya tidak terjadi sama sekali.

Dalam video musik  untuk “Addicted”, efek dari candu digambarkan melalui beberapa karakter yang menjadi manifestasi khayal personel Marigold. Karakter-karakter tersebut muncul setelah sebelumnya Melody, Ical, dan Ivan masing-masing dihubungkan kepada alat infus dan alat bantu pernapasan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...