Rekomendasi Video Musik 09/02/2019

16 Februari


Rekomendasi Video Musik 09/02/2019

Dalam sepekan mungkin saja terdapat begitu banyak video musik yang dirilis oleh para musisi. Oleh karena itu, suaka suara berusaha merangkum beberapa yang disukai oleh kontributor kami, dengan harapan akan turut Anda sukai setelah Anda saksikan melalui daftar ini.

Berikut adalah daftar video musik terbaru yang direkomendasikan oleh suaka suara dalam sepekan sampai pada 9 Februari 2019.

1. Ariana Grande – break up with your girlfriend, i’m bored

Judul lagu ini sudah dengan cukup jelas memberikan gambaran besar mengenai isinya. Penggambaran secara jelas ini pun akhirnya menjadi cara penyampaian yang juga digunakan dalam video musiknya.

Dalam video musik untuk single ketiga dari album terbarunya ini, Ariana terlihat berusaha merebut kekasih sahabatnya. Kelanjutan cerita tersebut nampak mudah ditebak, namun menariknya hal ini ditepis saat Ariana justru mendekati sang sahabat yang juga terlihat mirip dengan dirinya.

2. Kunto Aji – Rehat

Single ketiga dari Mantra Mantra ini memiliki sebuah maksud yang sangat kuat namun mudah tersampaikan berkat pemilihan kata yang digunakan. Selain itu, lagu ini turut menyertakan bagian intrumental sebagai momen penyembuhan yang semakin mempertegas maksud tersebut.

Maksud yang sudah kuat secara sonik tersebut, diperkuat kembali secara visual melalui video musiknya. Dalam video musik untuk “Rehat, Kunto Aji menampilkan potongan-potongan video yang yang bertemakan ritual pagi, mengejar mimpi, kegagalan, dan rehat. Menariknya, potongan-potongan video tersebut merupakan video yang dikirim oleh para pendengar Kunto.

3. Flowr Pit – A Constant Reminder

Momen-momen yang telah dIhabiskan oleh seseorang pada akhirnya akan menjadi hal yang dapat dikenang oleh orang tersebut. Beberapa momen dapat menimbulkan perasaan bahagia saat dikenang, tetapi beberapa momen lain justru menimbulkan perasaan sedih. Momen-momen yang  menimbulkan perasaan sedih tersebut terkadang ingin dilupakan begitu saja, namun nyatanya hal tersebut sulit untuk dilakukan. Hal inilah yang akhirnya dimuat oleh Flowr Pit dalam “A Constant Reminder”.

Selain disampaikan melalui liriknya, tema mengenai momen dan kenang-mengenang tersebut turut pula dihadirkan dalam video musik untuk single terbaru Flowr Pit ini. Dalam videonya, seorang pria terlihat menjalani kesehariannya sembari teringat oleh beberapa momen yang telah terjadi dalam kehidupannya.

Baca Pula

0 comments