RL + Klav Persembahkan Balutan Baru "Lover"


Menurut RL dan Klav, dipandang hanya dari satu perspektif saja merupakan perlakuan yang kurang adil. Hal ini akhirnya menjadi dorongan bagi mereka untuk merilis versi stripped-down dari "Lover", single kedua mereka. Duo R&B ini bermaksud untuk mengeksplor cara lain dalam menikmati obsesi untuk menjadi kekasih seseorang.

Kover Single
Gambar 1. Kover Single

Dalam versi stripped down ini, RL menyumbangkan vokal yang lebih renyah, sedangkan Klav menambahkan unsur jazz ballad yang lebih kental. Berbekal kedua resep tersebut, "Lover" disajikan dengan sensasi tertentu untuk memberikan kebebasan kepada para penggemar dalam menginterpretasikannya.

RL + Klav
Gambar 2. RL + Klav

Peluncuran versi stripped-down dari ‘"Lover" pada tanggal 18 Januari 2019 lalu sekaligus menutup era EP Basic. Single ini dapat didengarkan melalui beberapa layanan streaming seperti Spotify, iTunes, dan Apple Music. Setelah ini, RL + Klav akan mempersiapkan fase berikutnya dalam bermusik.


・・・

RL dan Klav terbentuk pada 2016. Keduanya merupakan teman semasa SMA yang kebetulan bertemu kembali setelah sebelumnya menekuni musik masing-masing. Klav (Keisha Aita) merupakan seorang multi-instrumentalis dan seorang prosuser musik, sedangkan RL (Rania Larasati) merupakan seorang penyanyi R&B/soul/jazz. 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...