Valentine Gundah Desy Edhar dalam "Distraction"

17 Februari


Hari Valentine merupakan sebuah hari spesial yang sering digunakan untuk merayakan kasih sayang. Perayaan pada hari tersebut umumnya diisi dengan perasaan bahagia dan sukacita, namun Desy Edhar memilih untuk mengangkat perasaan gundah yang ditimbulkan oleh cinta dalam single perdananya yang berjudul “Distraction”.

Desy Edhar
Gambar 1. Desy Edhar

Desy Edhar lebih dahulu tergabung dalam grup musik pop/jazz asal Samarinda bernama Aphrodite sebagai seorang gitaris. Namun, fase down yang pernah dialami menggugahnya untuk mulai menuangkan pengalaman sendu tersebut ke dalam lagu. Lagu-lagu tersebut kini terpampang pada laman Soundcloud pribadinya dan “Distraction” kemudian dipilih untuk digarap dengan lebih serius. Dalam proses penggarapan tersebut, solois yang akrab disapa Puput ini dibantu oleh Arie Wardhana (Backstage Studio) selaku produser.

Selain dipilih untuk digarap dengan lebih mumpuni secara audio, lagu yang sekaligus digunakan untuk memperkenalkan diri ini turut dipilih untuk dihadirkan ke dalam bentuk visual. Bersama dengan Made Mun (Three AM Studio), “Distraction” diangkat ke dalam sebuah video musik guna memperkuat gambaran rasa gundah yang muncul ketika kenangan yang tak diinginkan kembali menghantui pikiran.

・・・

Soundcloud: https://soundcloud.com/desyedhar
Instagram: desyedhar
Youtube: https://www.youtube.com/c/desyedhar
Booking Contact: +62-852-4694-0820 (Happy)


Baca Pula

0 comments