Ping Pong Club Rilis "Ecstatic"


Menyusul dua single sebelumnya, Ping Pong Club merilis sebuah single berjudul “Ecstatic” pada 23 November 2018 lalu. Single ini merupakan rilisan pembuka dari album perdana mereka yang rencananya akan dirilis pada awal tahun ini.

Menurut Kidz (gitar/vokal), “Ecstatic” menceritakan tentang bagaimana setiap hal selalu memiliki komplemen yang, walaupun saling berseberangan, selalu berjalan bersama untuk kemudian membentuk keseimbangan. Contoh dari pemikiran tersebut antara lain adalah pasangan siang-malam, panas-dingin, dan baik-jahat.

Artwork Ecstatic
Gambar 1. Artwork Ecstatic

Dalam menerjemahkan konsep tersebut ke dalam bentuk visual, pembuatan artwork untuk single ini dibantu oleh Adit (Injuriespaper) yang merupakan salah satu desainer asal Bandung. Adit menggunakan garis pink dan biru dalam artwork tersebut sebagai penggambaran atas tubuh dan kesadaran. Keduanya merupakan hal yang berdiri masing-masing, tetapi sebenarnya saling berkaitan satu sama lain.

Personel Ping Pong Club
Gambar 2. Personel Ping Pong Club

“Ecstatic” saat ini telah dapat didengarkan melalui layanan streaming musik seperti Spotify, Soundcloud, Bandcamp, Pandora, Deezer, Apple Music, dan iTunes. Selain melalui layanan-layanan
tersebut, “Ecstatic” dapat pula didengarkan melalui video audio yang diunggah ke Youtube.



・・・

Ping Pong Club merupakan sebuah unit elektronik/indie pop asal Bandung yang terbentuk pada tahun 2017. Saat ini Ping Pong Club beranggotakan Kidz (gitar/vokal), Hariz (synth/vokal), Fasya (synth/vokal), Iqbal (bass) dan Satrio (drum). Mereka sebelumnya telah merilis dua buah single berjudul “Venetian Blinds” dan “Skylight”.

- Website: www.pingpongclubtheband.com
- Facebook: pingpongclubtheband
- Instagram: pingpongclubtheband
- Bandcamp: pingpongclubtheband.bandcamp.com
- Twitter: @pingpongclub_


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...